SEKRETARIS PENGADILAN AGAMA ATAMBUA PIMPIN RAPAT MONITORING DAN EVALUASI BAGIAN KESEKRETARIATAN
Atambua : Sekretaris Pengadilan Agama Atambua pimpin rapat monitoring dan evaluasi bagian kesekretariatan. Dra. Rahmatiah Djou, M.Ag, selaku Sekretaris Pengadilan Agama Atambua langsung membuka kegiatan rapat monitoring dan evaluasi bagian kesekretariatan pada Selasa (25/10/2022) pukul 09.00 WITA. Rapat yang bertempat di ruang rapat pimpinan ini dikhususkan membahas mengenai kinerja rekan-rekan bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Atambua.
Mantan Sekretaris Pengadilan Agama Kalabahi tersebut menyampaikan beberapa poin penting dibagian kesekretariatan. Pertama, dirinya membahwa mengenai pengembangan kompetensi pegawai di Pengadilan Agama Atambua. “Salah satu hal yang penting dalam melakukan tupoksi pekerjaan yaitu dengan memiliki standar kompetensi yang unggul, dan ini perlu dilakukan oleh pegawai Pengadilan Agama Atambua”, ungkap Rahmatiah. Kedua, permasalahan pendelegasian tugas di bagian perencanaan teknologi informasi dan pelaporan. Ketiga, khusus dibagian umum dan keuangan Sekretaris Pengadilan Agama Atambua menekankan pada pentingnya kebersihan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Atambua, khususnya ketertiban dalam mengisi instrumen ceklis kebersihan.
Sebagai informasi, bahwa rapat monitoring dan evaluasi bagian kesekretariatan kali ini dihadiri oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Kasubbag Umum dan Keuangan, Kasubbag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan, dan Pranata Komputer. #Admin_PA_Atb